Items filtered by date: Friday, 24 November 2023

detakbanten.com Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor wilayah dan diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Banten.

Published inSerang

detakbanten.com Serang – Merujuk pada Implementasi dan Evaluasi Kebijakan pada Siklus Kebijakan Publik, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM memiliki peran penting dalam menjalankan kebijakan Kementerian Hukum dan HAM yaitu melakukan Implementasi dan Evaluasi kebijakan.

Published inSerang

detakbanten.com Tangerang – Dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) Kepala Kantor Wilayah, Dodot Adikoeswanto kunjungi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kamis(23/11/2023)

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menetapkan keputusan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tahun Anggaran 2024 yaitu Raperda APBD Tahun 2024, Pendidikan Pancasila dan Wawasan dan Kebangsaan, dan Raperda Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSL).

Published inAdvetorial

detakbanten.com TANGERANG,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony meluncurkan Tugu Titik Baca dan Aplikasi Pustaka Gemilang yang digelar di Mall Ciputra, Citra Raya, Jumat, (24/11/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Masalah pengangguran masih menjadi tantangan besar bagi bangsa Indonesia baik di tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten dan kota. Tak terkecuali di Kota Tangerang.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Ballroom Tuscany Hotel BSD, Serpong.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi III DPR RI menetapkan tujuh nama Calon Hakim Agung 2023. Penetapan itu berlangsung pada rapat di DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (23/11/2023), kemarin. Dalam pandangannya, semua fraksi sepakat setuju ketujuh nama Calon Hakim Agung.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengingatkan pada ancaman sanksi tegas yang dijatuhkan bagi seluruh prajurit TNI yang terbukti terlibat politik praktis pada Pemilu 2024. Agus menyatakan TNI punya koridor yang diatur di UU TNI bahwa prajurit tak boleh ikut politik praktis.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono meluncurkan program Kompak (Kolaborasi dalam Pembangunan Keluarga) dan penandatanganan komitmen bersama antara Kecamatan Sepatan Timur dengan stakeholder menuju percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis (23/11/2023).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top