Items filtered by date: Wednesday, 15 June 2022

Detakbanten.com, KOTA SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri dan menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten, Rabu (15/6/2022).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, JAKARTA - Sebagai Kapolres Sampang dan Perwira Polri, dirinya tidak bermaksud menghina dan melecehkan profesi wartawan,karna wartawan adalah bagian dari polri juga yang selalu membantu memberikan informasi ke publik tentang kegiatan polri di mana pun berada.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG -- Ditreskrimsus Polda Banten berhasil mengamankan pelaku tindak pidana prostitusi online berkedok panti pijat di Ruko Mardigras Citra Raya, Kec. Panongan Kabupaten Tangerang pada Selasa (31/05) sekitar pukul 02.00 Wib lalu.

Published inSerang

Detakbanten.com, CILEGON - Peredaran narkotika di Kota Cilegon semakin hari semakin mengkhawatirkan. Terlebih lagi, muncul narkotika jenis baru yang mulai menginjak para pelajar dan remaja di Kota Cilegon. Cara pemesanannya pun cukup mudah, yakni dengan menggunakan jaringan media sosial (medsos).

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirkeswat Ditjenpas) Kemenkumham RI, Muji Raharjo Drajat Santoso didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Masjuno melakukan kunjungan kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait pelaksanaan pelayanan khususnya di bidang kesehatan serta layanan makan minum warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Rabu (15/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menutup Hotel singgah Covid-19, Hotel Yasmin yang terletak di Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA dan SMK di wilayah Provinsi Banten resmi mulai dibuka pada hari ini (red), Rabu (15/6/2022 ).

Published inSekolah

Detakbanten.com, TIGARAKSA -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang sudah menetapkan tersangka kasus pengadaan mobil operasional desa. Namun, dua tersangka insial SA yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan mantan Kades Bonisari STN, kompak tak ada rumah.

Published inKepolisian

Detakbanten.com, KOTA SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar melakukan Peninjauan Pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022 di SMAN 1 Kota Serang Jl. Ahmad Yani No. 39 Rabu (15/6/2022). Berbasis Website sekolah, PPDB Tahun 2022 berjalan lancar.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pengamat Kebijakan Publik Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, Adib Miftahul mengungkapkan, elektabilitas Edy Mamat yang memukul wasit pertandingan sepakbola di lapangan Pakujaya, Serpong Utara, dipastikan bakal merosot.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top