Items filtered by date: Tuesday, 31 May 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekda Moch Maesyal Rasyid membuka acara Sosialisasi Katalog elektronik yang digelar di Ruang Bola Sundul GUD Tigaraksa, Selasa (31/5/22). Dalam sambutannya Sekda mengatakan katalog elektronik lokal adalah sistem informasi yang berisi tentang daftar produk maupun jasa, jenis, merek, spesifikasi teknis, harga dan jumlah barang/jasa tersedia yang dikelola oleh Pemerintah Daerah dan dapat diakses secara online atau digital. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Kerinduan warga Desa Panombean jalan menuju Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai aspal hotmix terwujud setelah Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya membangun jalan aspal hotmix mulai dari Dolok Masihul menuju Kecamatan Bintang Bayu.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional May Day yang digelar di halaman Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 01/June/2022

Hasil Uji KIR Kini Berbentuk Kartu

Detakbanten.com, TANGSEL - Sistem pembuatan buku Uji KIR di Tangerang Selatan kini telah beralih dengan sistem menggunakan kartu Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB).

Published inTangsel

Detakbanten.com, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie kembali melantik puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b, administrator dan Jabatan pengawas serta pejabat fungsional tenaga kesehatan bertempat di ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Ciputat, Rabu (25/5).

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN -- Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menegaskan, saat ini pemerintah sangat mendukung penggunaan produk lokal khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam pembangunan. Hal itu untuk mendukung pemulihan ekonomi dalam negeri pasca pandemi Covid-19.

Published inBanten

Detakbanten.com, SURABAYA -- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memastikan persiapan jelang pelaksanaan Porwanas XIII, yang rencananya akan digelar di Malang, 21 - 27 November 2022 mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta agar pengurus PKK menjadi pigur serta panutan warga, hal tersebut dikatakan pria yang biasa disapa H Ombi saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Ketua dan pengurus PKK Kecamatan Se Kabupaten Tangerang, di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (31/5/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Ambruknya bangunan drainase sepanjang 15 meter di Jalan umum di Dusun 6, Desa Bandar Negeri, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai mulai diperbaiki.

Published inSumatera

Detakbanten.com, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik sebanyak 301 pejabat fungsional. Hal tersebut sejalan dengan ketentuan Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top