Items filtered by date: Monday, 18 April 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Perayaan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-15 Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) hari ini mulai dilaksanakan.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Peristiwa penyiraman air keras yang dilakukan oleh satu orang terjadi di jalan Bukit Manggis, Kelurahan Taman Bunga, Kota Pangkalpinang, pada Minggu (17/04/2022) pada pukul 18.30 membuat heboh warga sekitar.

Published inSumatera

detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menerbitkan Surat Edaran (SE) untuk mengatur pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022. Melalui SE dengan Nomor 900/2069/SJ ini, Mendagri meminta gubernur dan bupati/wali kota melakukan langkah percepatan pembayaran THR dan gaji ke-13.

Published inNasional

detakbanten.com, BABEL - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dipenuhi oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak), Senin (18/04/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Telah terjadi penganiayaan di Jl. Pahlawan 12 Kota Pangkalpinang, adapun kronologi pemukulan kepada Saudara Sufrendi terjadi di toko burung Asui pada hari minggu (17/04/2022), sekitar pukul 18.30 WIB.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Gedung Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tangsel, dalam waktu dekat akan di fungsikan secara maksimal. Gedung tempat berkantornya para komisioner dan petugas lainnya di kawasan Kecamatan Setu itu, proses pembangunannya kita sudah hampir selesai. Hanya menyisakan pembangunan fasilitas pendukung seperti lahan parkir dan penataan taman.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGSEL - Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk masyarakat Tangerang Selatan sudah didistribusikan sejak 14 April 2022.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan rencanakan mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait himbauan hari raya Idul Fitri tahun ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan diselenggarakan di Masjid Raya Bintaro Jaya, Pondok Aren, Senin (18/4).

Published inTangsel

Detakbanten.com - Pemerintah kota Tangerang Selatan akan mempersiapkan sembilan posko mudik lebaran untuk tahun ini.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top