Items filtered by date: Saturday, 05 February 2022

detakbanten.com KENDARI -- Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyambut kedatangan tim motoris Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI di Claro Hotel, Kendari, Kamis sore (4/2).

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Balaraja, Polresta Tangerang Polda Banten melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan kontrol pos kamling pada malam hari.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Memiliki kondisi masalah kulit berminyak sangat di benci oleh sebagian orang, terutama kaum hawa. Kukit wajah yang berminyak juga dapat memunculkan masalah kukit lainnya, seperti jerawat hingga dapat membuat make up menjadi tidak menempel sempurna.

Published inHiburan

Detakbanten.com JAKARTA - - Tawuran kian marak di berbagai daerah yang ada di Indonesia baik antar geng maupun antar pelajar, selalu membuat resah warga disekitar dan para orang tua.

Published inNasional

Detakbanten.com BANTEN - - Gunung Anak Krakatau tercatat sembilan kali erupsi pada Jum'at (4/2/2022) oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG).

Published inBanten

Detakbanten.com SPORT - - Selebritis muda Prilly Latuconsina telah resmi menjadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang. Rupanya keputusan Prilly untuk memiliki klub bola di puji oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Published inBola

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mendorong adanya langkah antisipasi dini terhadap potensi konflik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Langkah itu dilakukan salah satunya dengan melibatkan jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terus berkomitmen menghasilkan rumusan kebijakan pemerintahan dalam negeri yang berkualitas, pasca terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 114 Tahun 2021 tentang Kemendagri. Upaya ini penting untuk mendukung Kemendagri dalam menyusun kebijakan berbasis pengetahuan bagi pemerintah daerah.

Published inNasional

Detakbanten.com, LEBAK - Pasca gempa bumi yang mengguncang wilayah Bayah Kabupaten Lebak, personel Batalyon B Pelopor Kompi 2 Satbrimob Polda Banten lakukan patroli Siaga Bencana pada Jumat (04/02).

Published inBanten

 

 

Go to top