Items filtered by date: Saturday, 19 February 2022

detakbanten.com SERANG - Jaksa Agung RI ST Burhanuddin melakukan sejumlah promosi dan mutasi jabatan di lingkungan Korps Adhyaksa pada Sabtu (19/2/2022).

Published inSerang
Saturday, 19/February/2022

Pekan Depan Tangsel Terapkan PJJ

detakbanten.com, TANGSEL - Belajar mengajar di Tangerang Selatan direncanakan dilaksanakan secara daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) kembali.

Published inPendidikan

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Popcorn caramel merupakan salah satu cemilan yang manis dan banyak disukai orang terutama bagi anak-anak. Saat ini kamu dapat membuatnya sendiri dirumah dengan menyediakan bahan-bahan berikut.

Published inHiburan

Detakbanten.com JAWA TIMUR - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengimbau agar masyarakat yang terpapar Covid-19 namun tak bisa melakukan isolasi mandiri (isoman), agar melaksanakan isolasi terpusat (isoter). Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

Published inNasional

detakbanten.com, PANGKALPINANG - Meningkatnya kasus Covid-19 di Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) dan menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) Nomor 11 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan PPKM level 3, level 2 dan level 1 serta mengoptimalkan posko Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan di wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

Published inSumatera

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Atlet lari Indonesia Lalu Muhammad Zohri menjadi satu-satunya atlet tanah air yang berkesempatan tampil dalam kejuaraan bergengsi di Kejuaraan Dunia Atletik Indoor atau World Athletics Indoor Championship 2022 usai mendapat undangan.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten mengadakan kegiatan Vaksinasi presisi tahap ke 3, guna meningkatkan herd immunity, giat yang bertempat di Aula Mako Polsek Mauk, Jalan Raya Mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/2/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Jumlah angka kasus Covid varian omicron di Kabupaten Tangerang terus melonjak, jumlahnya mencapai 13.900 pada pertengahan bulan pebruari 2022 ini , jumlah tersebut naik drastis dibandingkan dengan bulan Januari 2022 lalu, yang hanya mencapai angka ratusan orang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Baru-baru ini film terbaru dari pemeran film Crazy Little Thing Called Love yang dirilis pada tahun 2010 yakni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok telah kembali beradu akting dalam film yang bertajuk AI Love You yang hadir di Netflix.

Published inWoow

Detakbanten.com TECH -- Baru-baru ini Apple telah memasukkan kan nama smartphone iPhone 6 Plus kedalam daftar iPhone jadul yang yang diberi nama vintage list.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top