Items filtered by date: Thursday, 06 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Curah hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Tangerang Banten, khususnya di wilayah desa Jeungjing Kecamatan Cisoka mengakibatkan luapan air pada anak sungai yang melintasi wilayah Pasir Gatot Kecamatan Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Cilegon – PT Krakatau Bandar Samudera (PT KBS) yang merupakan operator Krakatau International Port (KIP) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan BPJS Kesehatan Kota Cilegon untuk membantu ratusan warga Ciwandan dalam menerima manfaat BPJS Kesehatan.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Cilegon - Jajaran Reskrim Polsek Ciwandan, Polres Cilegon menangkap 6 pelaku pengoplos gas elpiji kemasan 3 kg ke tabung gas nonsubsidi di Ciwandan, Kota Cilegon. Keenam pelaku punya peran berbeda. Aksi para pelaku diketahui setelah adanya laporan dari masyarakat soal kecurigaan gas melon yang disuntikkan ke tabung gas 12 kg nonsubsidi. 

Published inCilegon

Detakbanten.com, Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memusnahkan 74.300 bungkus rokok ilegal senilai Rp 1 miliar. Rokok ilegal itu merupakan barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap atau inkrah oleh pengadilan.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Cilegon - Ketua Komisi I DPRD Kota Cilegon Masduki memperingatkan kepada industri yang ada di Kota Cilegon untuk patuh terhadap regulasi penanggulangan kebakaran yang dikeluarkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon. Menurutnya sejauh ini industri di Kota Cilegon kurang patuh terhadap regulasi yang telah ditetapkan oleh Damkar Cilegon sehingga apabila terjadi kebakaran dinas terkait sulit untuk berkoordinasi dengan pihak industri.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Lepas dari persoalan jalan akses utama alias pintu gerbang perumahan Puri Harmoni Cisoka 3 yang kini tengah dibangun di atas lahan hibah yang menjadi aset desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten. LSM BP2A2N kembali menyoroti ihwal perizinan proyek pembangunan perumahan tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Lembaga sosial kontrol LSM BP2A2N melayangkan surat konfirmasi ihwal adanya hibah tanah untuk jalan akses warga di kampung Pasanggrahan desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Acara Verifikasi dan penyerahan Prasarana Sarana (PSU) perumahan Kutabumi 5 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis dari pengembang ke team PSU Kabupaten Tangerang dilaksanakan pada Rabu (05/10/2022), dalam acara tersebut warga melakukan protes atas keberadaan pedagang di PSU ruang terbuka hijau (RTH).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang dijabat Rudi Maesyal diperpanjang, hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Rabu (5/10/2022) usai mengikuti acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dua Pengembng perumahan di Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis dan Perumahan di Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menyerahkan Prasarana, Sarana Dan Utilitas (PSU) pada Rabu (5/10/2022) di perumahan Kutabumi 5 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top