Items filtered by date: Thursday, 27 October 2022

Detakbanten.com, (Sumut)-Bea Dan Cukai Teluk Nibung bersama Timsus Denintel Kodam I Bukit Barisan berhasil menggagalkan Penyeludupan 142 Ballpress Pakaian Bekas di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Sei Dadap I / II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Published inSumatera

Detakbanten.com, (Sumut)-Pecinta motor antik, komunitas Vespa Rising Club (VRC) Kota Tanjungbalai dan Scuter Asahan Bersatu (SAB) Kabupaten Asahan, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab) dalam rangka menjalin Silaturrahmi di Cafe Coffea Sentrum yang berlokasi di Kompleks Terminal Lama Kota Tanjungbalai, Rabu (26/10/2022) malam.

Published inSumatera

Detakbanten.com, Kab. Tangerang -- Pameran perdagangan China dan Indonesia akan digelar di Samanea Suvarna Sutera Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pameran yang akan digelar pada 28 -30 Oktober 2022 tersebut akan menyajikan produk yang berkwalitas tinggi diantaranya Peralatan elektronik rumah, Peralatan dapur dan kamar mandi, kompor gas, water heater, peralatan kompor gas, oven listrik, air fryer, penjernih air, mesin kopi dan lain - lain.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski Munadi terpilih secara aklamasi dalam mukab Kadin Ke VII, yamg digelar pada Rabu (26/10/2022) di hotel Aryaduta Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, namun Kadin Provinsi Banten berkomitmen untuk tidak melantik pengurus Kadin Kabupaten Tangerang massa bakti 2022-2027.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Sporting Lisbon nampaknya masih berharap Cristiano Ronaldo bisa kembali ke Portugal untuk bergabung bersama mereka namun Sporting sadar tidak mampu membayar gaji Cristiano Ronaldo.

Published inBola

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah memastikan penyakit gangguan ginjal akut tak ada kaitannya dengan vaksinasi Covid-19. Hal ini ditegaskan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, dr. Reisa Broto Asmoro.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Tari Bentang Gemilang menjadi tari penyambut peserta delegasi 9 negara dalam Gala Dinner PEMSEA Network of Local Governments (PNLG) Forum 2022 di Hotel Atria Gading Serpong, Rabu (26/10) malam. Tarian tradisional ini merupakan kesenian yang berasal dari Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Timnas Indonesia U-20 ditekuk 2-1 oleh Timnas Turki U-20 pada laga uji coba bergandengan itu berlangsung di Manavgat Ataturk Stadyumu, Turki, Rabu 26 Oktober 2022.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, TANGERANG -- Secara aklamasi H. Munadi terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh Kepala Desa untuk benar - benar melayani warganya dengan sebaik - baiknya, hal tersebut dikatakan Bupati saat menanggapi viral video Kades Wanakerta yang berseteru dengan warga Lavon Survana Sutera.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top