Items filtered by date: Sunday, 23 October 2022

Detakbanten.com, SERANG - Memperingati hari penglihatan sedunia, RS Mata Achmad Wardi, menghelat Seminar Aphakia Problems & Management dengan menggunakan teknik wetlab course: Iris Claw, Yamane Technique, Anterior Vitrectomy for Anterior Segment Surgeon, pada Minggu (23/10/2022).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG – Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Banten meraih penghargaan percepatan ODF (Open Defecation Free) dari Kecamatan Walantaka pada deklarasi pilar ke-1 Stop Buang Besar Sembarangan (STOP-BABS) Kelurahan Kalodran.

Published inNasional

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Saat berceramah momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah, Ustad Rapiudin Akbar, Lc,. mengungkapkan betapa pentingnya soal makna sholawat kepada nabi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Peristiwa pembunuhan terjadi di siang hari, Naufal ( 37) warga Lingkungan Kebaharan, Lopang, Kota Serang, Banten tewas setelah ditusuk senjata tajam oleh orang tidak dikenal (OTK) sepulang melaksanakan shalat Jumat di masjid yang tidak jauh dari rumahnya. Pada Juma't (21/10/2022).

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satu Persatu dedengkot Kadin atau tokoh Kadin Kabupaten Tangerang mulai merapat ke kubu Zulkarnain, salah satu tokoh Kadin Kabupaten Tangerang adalah Cecep Raat, H Uding, Ehu, dan Ayip.Amir, kesemuanya adalah anggota Kadin dan satu diantaranya adalah anggota Sterring Committe (SC) Mukab Kadin Ke VII.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Rajeg ,GP Ansor Kecamatan Rajeg Adakan Acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan sekaligus memperingati Hari Santri Nasional, bersama Pemerintahan Kecamatan Rajeg, Pada Sabtu 22/10/2022, Acara tersebut berbarengan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua Sterring Committee (SC) Musyawarah Kabupaten ( Mukab) Ke VII Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Guntur mundur dari jabatan Ketua Sterring Committee (SC) karena faktor Kesehatan, hal tersebut dikatakan Guntur Kepada Wartawan, Minggu (23/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel - Dalam rangka mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, Mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi S1 Universitas Pamulang melaksanakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Mushollah Al-Hidayah, Minggu (23/10).

Published inPendidikan

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Bawaslu Kota Tangerang menggelar tes wawancara untuk calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kota Tangerang secara maraton. Kegiatan yang dilaksanakan di cafe Formaggio tersebut diikuti oleh sebanyak 78 peserta calon Panwascam dari 13 Kecamatan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) – Pembangunan jalan cor beton dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0208 Asahan terus dikerjakan. Sebagaimana diinformasikan di Kecamatan Sei Kepayang terdapat pembangunan jalan cor beton sepanjang 1.725 meter menghubungkan dua desa.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top