Items filtered by date: Monday, 24 January 2022

Detakbanten.com TANJUNGBALAI -- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib, menghadiri acara Gebyar Milad ke-109 Muhammadiyah, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Tanjungbalai, Sabtu, 19 Jumadil Akhir 1443 H/22 Januari 2022 M.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG SELATAN - Pengurus Kelompok Kerja Wartawan Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan resmi dikukuhkan, Senin (24/1/2022). Hal itu sebagai salah satu bagian program keterbukaan informasi hukum di masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com JAKARTA -- Seorang pengemudi mobil yang melintas di wilayah Jakarta Timur tewas usai menjadi korban pengeroyokan. Pengemudi merupakan pria berusia 89 tahun berinial HM.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Analis Kebijakan Publik dan Komunikasi Politik dari Universitas Islam (UNIS) Syekh Yususf Tangerang, Adib Miftahul ikut mencermati razia Pol PP Tangsel di Ruko Golden Boulevard (RGB) BSD, Serpong.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan di Rutan Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ipda Hariri didampingi oleh Kanit Provost IPDA Marsahid,Kasi Humas Iptu Nurochyat,dan Aipda Mulyasan melakukan pengecekan terhadap Tahanan dan Ruang Tahanan yang berada didalam Rutan Polsek Balaraja Polresta Tangerang.Senin,(24/1/22)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat mendukung kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 dan diharapkan bisa terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya karena acara tersebut sangat bermanfaat dalam rangka memberikan pengalaman serta berbagi informasi tentang dunia usaha.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Jakarta -- Kabar membahagiakan datang dari Aprilio Perkasa Manganang. Ia dikabarkan telah melamar kekasihnya yang bernama Claudya pada Sabtu (23/1/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerinta Kota Tangerang Selatan sedang melakukan lelang jabatan Kepala Dinas (Kadis) yang saat ini belum diisi pejabat eselon dua.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengungkapkan penyebab utama yang membuat kasus korupsi masih kerap terjadi. Hal itu disampaikan Mendagri pada Rapat Kerja bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), dengan Kepala Daerah dan Ketua DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia secara virtual dari Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP), Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta pada Senin (24/1/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Intelijen Kejaksaan Tinggi Banten saat ini telah melimpahkan hasil penyelidikan terhadap dua orang oknum bea cukai ke bagian pidana khusus (pidsus) Kejati Banten, hal tersebut dikatakan Adhiyaksa Darma Yuliano Asisten Intelijen Kejati Banten kepada wartawan Senin (24/1/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top