Items filtered by date: Sunday, 31 October 2021

Detakbanten.com, TANGERANG -- Hujan deras disertai angin kencang melanda jalan Pemda Tigaraksa, tepatnya Di Kampung Bugel Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada pukul 15.00 sore, Minggu (31/10/2021), akibatnya enam pohon tumbang menimpa sepeda motor.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- DPC Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ( PPBNI) Satria Banten Kabupaten Tangerang meminta agar Sekretaris Camat ( Sekcam) Sukamulya Budi Muhdini untuk tidak mengintervensi terkait Kebijakan Camat Sukamulya terkait Pemberhentian Perangkat Desa Bunar yang saat ini sedang viral.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan rasa empati kepada masyarakat, mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) Prodi Akuntansi S1 melakukan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di SMK Kharisma Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Jakarta – Tabungan dan investasi merupakan salah satu indikator dalam perekonomian negara yang dapat menentukan tingkat pertumbuhan ekonomi. Untuk mencapai indikator tersebut diperlukannya literasi keuangan agar terbiasa memberikan kesadaran dan pemahaman tentang bagaimana mengelola keuangan pribadi dengan bijaksana dan sesuai dengan kebutuhan.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Meski target vaksinsi di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 70 persen, namun tetap saja warga harus mematuhi prokes Covid 19. Himbauan agar warga mematuhi prokes disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang – Semenjak covid-19 yang menyerang hampir seluruh Negara, termasuk Indonesia. Menyebabkan akibat yang sangat besar terutama pada sektor perekonomian dan kegiatan sehari-hari juga dibatasi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Pemerintah Kabupaten Tangerang per hari ini 31 Oktober 2021 telah mencapai target vaksinasi 70%, sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah pusat sebelum masuk ke bulan November 2021.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG --Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengikuti kegiatan Route Panglima Sudirman (RPS) bersama Siswa Dikma Pa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan, Minggu (31/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG -Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Serang secara bersamaan di laksanakan, warga Kabupaten Serang mulai menggunakan hak suara nya dalam memilih Kepala Desa di wilayah nya masing masing untuk 6 tahun mendatang. Minggu (31/10).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Masyarakat Lingkungan Pabuaran RW 04, Kelurahan Unyur, kota Serang memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Panjang Mulud. Perayaan Maulid Nabi Muhammad sangat antusias diikuti oleh masyarakat.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top