Items filtered by date: Thursday, 03 September 2020

Thursday, 03/September/2020

Besok Dua Bapaslon Daftar ke KPU Cilegon

detakbanten.com CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon mulai membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota mulai Jumat (4/9/2020) sampai Minggu (6/9/2020) hingga pukul 00.00 WIB. Akan tetapi KPU membatasi jumlah pendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan mendaftar Pilkada hari ini.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON  – Polres Cilegon siap mengamankan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Cilegon. Diketahui KPU Cilegon mulai membuka pendaftaran pada Jumat (4/9/2020) sampai Minggu (6/9/2020) hingga pukul 00.00 WIB. 

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon membatasi jumlah pendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan mendaftar Pilkada pada Jumat (4/9/2020) sampai Minggu (6/9/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Seorang pria meninggal mendadak di Jalan Stasiun, Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (3/9) malam.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati - Sokhidin kembali mengukuhkan tim relawan, sekaligus deklarasi dukungan di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (3/9/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com TANGERANG - Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang membantu mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) dengan Gebrak Masker (Gerakan Bersama Pakai Masker), gerakan ini dilakukan bersama oleh Kader PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, hingga RW/RT.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang mengusulkan 510 Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - Untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, Camat Cikupa beserta muspika gencar melakukan sosialisaai 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, karena dengan membiasakan memakai masker akan terhindar dari covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.comSERANG.- Dalam meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 ini, Pemuda yang tergabung dalam Forum Kepemudaan Benggala Kejaksaan RT 01/02 Kota Serang, merubah Gardu yang berada di lingkungannya menjadi Gardu Pintar.

Published inSerang

detakbanten.com. SERANG - Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, hasil evaluasi penilaian, terdapat 15 indikator covid-19, terjadi perubahan zona di 8 Kabupaten maupun Kota di wilayah Banten.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top