Items filtered by date: Sunday, 27 September 2020

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendatangi kediaman KH. Uci Turtusi di Komplek Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/9/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Hari pertama kampanye Pilkada Tangerang Selatan 2020 diramaikan dengan munculnya spanduk-spanduk coretan tangan warga Tangsel. Kain-kain yang ditulis dengan cat warna merah berisi dukungan kepada Pasangan Muhamad-Saraswati.

Published inPilkada

detakbanten.com Setelah menjalani rangkaian latihan dan uji coba di Banda Aceh sejak pertengahan Agustus lalu, tim Persiraja Banda Aceh bertolak ke Yogyakarta pada Minggu (27/9) pagi via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).

Published inBola

detakbanten.com Badminton World Federation (BWF) telah mengumumkan penyelenggaraan turnamen seri Asia mundur ke bulan Januari 2021. Sebelumnnya, turnamen seri Asia dijadwalkan pada November tahun ini. Thailand akan menjadi tuan rumah tiga turnamen yaitu Asia Open I dan Asia Open II yang merupakan turnamen level Super 1000, serta BWF World Tour Finals.

Published inBola

detakbanten.com CILEGON - Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi gelar operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Cibeber, Polres Cilegon.

Published inCilegon
Sunday, 27/September/2020

Mengenal Gempa Megathrust

detakbanten.com Ramainya perbincangan mengenai gempa megathrust belakangan ini membuat beberapa ahli kebumian bertanya-tanya. Apakah masyarakat sudah benar dalam memaknai arti gempa megathrust ?

Published inNasional

Detakbanten.com, CILEGON - Archipelago group membuka hotel baru di Cilegon yang dinamai Aston Cilegon Boutique Hotel yang terletak di Jalan KH. Wasyid No.35A, Sukmajaya, kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. Hotel ini rencananya akan soft launching pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BMKG Mengapresiasi hasil riset para Ahli dari ITB tersebut. Hal itu disampaikan oleh Bapak Rahmat Triyono (Kepala Pusat Gempabumi dan Tsunami BMKG). “Kami apresiasi hasil riset tersebut. Para peneliti mengedukasi perihal adanya ancaman kepada masyarakat. Ancaman itu TERJADI atau TIDAK, belum ada yang bisa memprediksi secara tepat kapan terjadinya. Namun adanya potensi itu memang betul.”

Published inNasional

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, mengamankan seorang pria yang memaksa ingin bertemu abuya uci pada Sabtu malam (26/09/2020), diketahui sejak beberapa minggu belakang ini sedang mengalami depresi akibat terkena PHK dari perusahaan dimana tempatnya bekerja.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top