Items filtered by date: Saturday, 12 September 2020

detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Benyamin Pilar kembali mendapat dukungan dari Pemuda dan Pemudi Milenial Kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam Gerakan Muda BenPilar (GMBP). 
Published inPilkada

detakbanten.com CURUG - 12 Buruh PT PMM (Pusan Manis Mulia) dikabarkan positif terpapar Covid 19, buruh yang bekerja di pabrik makanan dan minuman kemasan yang berlokasi di Kampung Pasirandu RT 03/03 Desa Kadu Kecamatan Curug ini berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI - Mengingat kondisi wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Sukadiri masih mengkwatirkan, acara resepsi pernikahan di minggu ini terakhir.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA - Laga pembuka Liga Premier Inggris akan langsung mempertemukan sang jawara Liverpool menghadapi Leeds United, Sabtu (12/9/2020). Duel di Anfield ini akan menjadi ajang adu strategi Jurgen Klopp dan Marcelo Bielsa.

Published inBola

detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-19 bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Arab Saudi pada laga uji coba yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9) malam WIB.

Published inBola

detakbanten.com TANGSEL - Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie terus mengingatkan partai pengusung, tim pemenangan, pendukung, simpatisan, serta relawan dan masyarakat yang mendukung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk terus menerapkan politik santun.

Published inPilkada

detakbanten.com TIGARAKSA -- Tak hanya masyarakat, tenaga medis dan dokterpun terpapar Covid 19, salah satunya adalah bidan di Kecamatan Jayanti, akbiatnya pelayanan kesehaan ditututup sementara dan dialihkan ke puskesmas Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Meskipun di tengah Pandemi, tahapan tahapan dalam pelaksanaan Pemilukada Tahun 2020 di empat wilayah Kota/Kabupaten yang ada di Banten berjalan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Published inSerang

detakbanten.co TIGARAKSA - Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Kabupaten Tangerang meminta agar seluruh tempat hiburan Karaoke, bar, club malam, panti pijat, Spa di Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Pagedangan ditutup, hal tersebut dikatakan wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang Astayudin kepada wartawan Sabtu (12/09/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang kembali membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Somawinata Puspemkab Tangerang, Jumat (11/09/2020).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top