Items filtered by date: Thursday, 10 September 2020

detakbanten.com CIPUTAT-Puluhan warga Sawah Baru menggelar aksi didepan Kampus UPJ Bintaro yang berlokasi di Jalan Cendrawasih Raya, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Kamis pagi, (10/9/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan pidato nota kesepakatan bersama penetapan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUA) dan Perubahan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT-Warga Sawah Baru Ciputat, Kota Tangsel, menggelar aksi damai di kampus UPJ Bintaro. Aksi warga dipicu lantaran pihak pengelola kampus dinilai telah melanggar lesepakatan yang dibuat antara warga dengan pengelola kampus pada 2015 lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com PANONGAN,--Meningkatnya Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak sejumlah element masyarajat untuk ikut kampanyekan gebrak masker

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany pastikan Kota Tangsel akan ikuti kebijakan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Banten. Salah satunya jika Gubernur Banten, Wahidin Halim menetapkan penerapan PSBB seperti di awal.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG,-Dari Beberapa tempat dan lingkungan Di Kota Serang, Saber Pungli mencatat, Perparkiran dan di Dunia Pendidikan menjadi celah yang dominan terjadinya Pungutan Liar (Pungli).

Published inKota Serang

detakbanten.com CURUG,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tinjau kesiapan Rumah Singgah untuk pasien Covid-19 di Hotel Yasmin Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (10/02/20)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti rapat kerja bahas tentang pelaksanaan dan penerapan PSBB di Kawasan Jabodetabek.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA, - Di Masa Pendemi Ini Pemerintah Kabupaten Tangerang Mendapatkan Bantuan 160 Ribu Kartu Perdana Merdeka Belajar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Lapas Kelas IIA Cilegon memperketat uji klinis makanan untuk narapidana. Pengetatan dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di lingkungan Lapas.

Published inCilegon
Page 1 of 4

 

 

Go to top