Items filtered by date: Sunday, 02 February 2020

detakbanten.com TANGSEL - keterlibatan Abang Nona Tangsel dalam video jargon salahsatu bacawalkot yang diduga untuk persiapan di Pilkada Tangsel 2020, dianggap pengamat hal serius dalam mewujudkan netralitas Pemkot Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) Aset, pasalnya, selama 12 tahun kepastian penyerahan aset dari Kabupaten Serang tidak terealisasi semua.
Published inKota Serang
detakbanten.com JAKARTA - Pengangkatan honorer masih bisa dilakukan di tingkat Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten, Kota dan Provinsi, dengan syarat pembayaran gaji dan tunjangan dibebankan ke APBD.
Published inNasional
detakbanten.com KOTA TANGERANG-- Sejumlah titik pemukiman penduduk seperti di Kelurahan Nambojaya, Pajang, Jurumudi Baru, Margasari dan Pondok Arum  yang hari kemarin tergenang, kini sudah mulai surut.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG -- Setelah pada awal bulan lalu banjir kiriman dari bogor melumpuhkan hampir seluruh wilayah Kota Tangerang. Kini beberapa wilayah seperti wilayah Kecamatan Periuk, Karawaci, Batu ceper dan Benda kembali dilanda banjir. 
Published inKota Tangerang

 

 

Go to top