Items filtered by date: Wednesday, 03 July 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berinisial HD warga Lebak, Banten kepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor yang terparkir di depan toko baju,  wilayah Sumur pecung, Kota Serang Selasa (2/7/2019) kemarin.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 153 calon PJS Kepala desa yang berasal dari unsur ASN digodok oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), ke 153 pjs kades tersebut berasal dari 28 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Setelah 2 tahun mangkrak pasar Lebak wangi, akhirnya Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin meresmikan Pasar Lebak Wangi, kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (3/7/2019).

Published inSerang

detakbanten.com KRONJO -- Pembagian rokok bermerk Internasional oleh pegawai Staf Desa berinisial (SLM) dikeluhkan, pasalnya selain rokok berbahaya bagi kesehatan warga, pembagian rokok yang diduga sudah berkadaluarsa ini diduga untuk mempengaruhi warga karena kepala desa yang saat ini menjabat di desa Cirumpak akan kembali mencalokan sebagai calon kepala desa pada priode berikutnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAYANTI -- Aktivis LSM Geram mendulung upaya aparat penegak hukum (APH) baik kejaksaan ataupun kepolisian untuk menyelidiki penyimpangan dana desa, hal tersebut dikatakan ketua DPP LSM Geram Alamsyah kepada wartawan, Rabu (03/07/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top