Dari Acara Mindset Leader dan UMKM Preneur, Kadin Paradigma Siap Sinergi Dengan Pemerintah

Dari Acara Mindset Leader dan UMKM Preneur, Kadin Paradigma Siap Sinergi Dengan Pemerintah

detakbanten.com, TANGSEL-Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Paradigma Baru Kota Tangsel menggelar acara Mindset Leader dan UMKM Preneur di Mercure Hotel, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan itu, hadir Kepala Dinas UMKM Kota Tangsel Deden Deni serta Wakil Walikota terpilih pada Pilkada Tangsel 2020, Pilar Saga Ichsan.

Ketua Kadin Paradigma Baru Mizz Farha Dibba mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai wadah dalam menampung aspirarasi para pengusaha yang ada di Tangsel.

"Banyak sekali keluhan dari pengusaha-pengusaha yang tidak pernah berinteraksi dengan pemerintah, nah ini yang kita tampung, dituangkan langsung dalam diskusi ini," kata Mizz Farha Diba ditemui detakbanten.com di Mercure Hotel, Selasa (16/2/2021).

Wanita yang lebih akrab di sapa Mizz ini menyebutkan, setelah kegiatan tersebut pihaknya akan memfokuskan diri terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Akan mensinergikan RPJMD kedepannya, agar terjadi sinkronisasi program-program selanjutnya, dimana Kadin paradigma akan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Tangsel lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara Pilar Saga Ichsan berharap kedepannya dirinya bisa lebih intensif menjalin komunikasi dengan para pengusaha terutama dengan Kadin Paradigma.

"Dengan adanya acara ini, kedepan itu bisa menjalin komunikasi yang lebih intens lagi, antara pengusaha yang dibawahi Kadin dengan pemerintah kota," ungkapnya.

Pilar juga kemukakan, diskusi dengan semua pihak sangat perlu dilakukan. Terutama diskusi tentang pemulihan ekonomi ditengah pandemi virus corona yang terjadi di negara ini.

"Mungkin kita lebih sering membuka ruang diskusi lagi, memang tahun ini lagi sangat krusial bagi kita untuk dapat memulihkan ekonomi di Tangerang Selatan ini." tandasnya. (Raf)

Go to top