Danlanal Berikan Tali Asih kepada Keluarga Almarhum Wartawan Mitra Lanal TBA

Danlanal Berikan Tali Asih kepada Keluarga Almarhum Wartawan Mitra Lanal TBA

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal (Danlanal) Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory berikan tali asih rasa duka atas meninggalnya salah satu Mitra pers lanal almarhum Eko Setiawan yang menghembuskan nafas terakhir nya pada Sabtu (15/1/2022) di rumah duka, Gang Haji Delen Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Danlanal didampingi PLT Ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjungbalai Saufi Simangunsong, Senin (17/1/22) pada pukul 16.28 WIB sore hari turut memberikan ucapan kepada keluarga yang ditinggal agar diberikan kesabaran untuk istri dan mertua almarhum Eko Setiawan.

Di Rumah Kediaman Keluarga Almarhum Eko Setiawan, Danlanal menyampaikan bahwa kehadirannya di Rumah Ahli Bait saat ini adalah untuk menyampaikan Tali Asih, hal tersebut karna almarhum merupakan mitra kami di pers Lanal TBA.

"Turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Eko Setiawan, kami ikut mendoakan beliau agar tenang di tempat peristirahatan nya," kata Danlanal.

Danlanan juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan harus kuat jangan berlarut dalam kesedihan.

“Tuhan sudah merencanakan yang terbaik buat hambanya yang bertaqwa dan Apa yang dapat kami berikan sekarang ini semoga berkenan menerimanya dan dapat dimanfaatkan,” Sebut Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory. (Gani)

 

 

Go to top