Cegah Covid-19 yang Kian Melonjak, Lurah Jurbar Panggil Seluruh RW

Cegah Covid-19 yang Kian Melonjak, Lurah Jurbar Panggil Seluruh RW

detakbanten.com, TANGSEL - Kelurahan Jurang Mangu Barat hari ini memanggil para Ketua RW yang berada di Kelurahannya untuk diberi arahan terkait penanganan Covid-19 saat ini yang sedang melonjak.

Sebanyak 13 Ketua RW yang hadir dalam koordinasi tersebut dari 15 RW yang ada.

"Hari ini atas inisiatif saya kami kumpulkan RW yang ada dibawah naungan kami. Dari 15 RW yang ada, hadir 13 hari ini," kata Ma'mun Lurah Jurang Mangu Barat saat ditemui detakbanten.com di kantornya, Jumat (25/6/2021).

Hal tersebut dilakukan lantaran untuk mencegah penanganan Covid-19 yang saat ini melonjak di Tangerang Selatan dan arahan dari Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

"Ya, ini kami lakukan lantaran melonjak kembalinya angka penyebaran Covid-19 dan arahan dari Bapak Walikota," ucapnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mempersilahkan Kelurahan serta RT dan RW di Tangsel untuk melakukan lockdown lokal.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengungkapkan dirinya sudah berkoordinasi pada Ketua RT dan RW di Tangsel dan menyerahkan pada mereka apabila ingin melakukan lockdown lokal.

"Saya sudah Zoom Meeting dengan para Ketua RW, saya serahkan kewenangan itu Ketua RW dan Ketua RT, dengan catatan apabila satu RT ada lima saja masyarakat yg terpapar
Covid, lockdown saja, jangan ragu ragu," katanya saat ditemui detakbanten.com di Gedung DPRD Tangsel, Senin (21/6/2021). (Raf)

 

 

Go to top