Camat Sepatan Berikan Penghargaan kepada Jurnalis Detakbanten.com

Camat Sepatan Berikan Penghargaan kepada Jurnalis Detakbanten.com

Detakbanten.com SEPATAN - Pemerintah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang berikan penghargaan kepada wartawan detakbanten.com. Penghargaan tersebut diberikan kepada wartawan yang aktip menulis tentang kegiatan pemerintahan Kecamatan Sepatan selama satu tahun 2020.

"Ada beberapa media baik cetak maupun media Online yang diberikan penghargaan, salah satunya media Online detakbanten.com. Bentuk penghargaan ini wujud kepercayaan pemerintah Kecamatan Sepatan kepada media yang aktip menulis seputaran kegiatan pemerintahan Kecamatan Sepatan," Kata Dadang Sudrajat Camat Sepatan kepada wartawan, Sabtu, (1/1/2021)

Lanjut Dadang, penghargaan ini tak seberapa dengan karya pemberitaan Media yang sudah turut membantu dalam sebuah pembangunan yang ada di wilayah Sepatan. Meskipun demikian pemerintah Kecamatan Sepatan mengapresiasi atas dukungannya media lewat pemberitaan-pemberitaan.

" Detakbanten ini media yang terbilang aktip dalam berkomunikasi tentang program pemerintah Kecamatan Sepatan, oleh karena itu media detakbanten.com salah satu media terpercaya dalam penyajian sebuah berita. Semoga kedepannya media detakbanten.com menjadi media yang terus menginspirasi dan mengedukasi masyarakat," Terangnya

Pemberian penghargaan dilakukan pada saat puncak malam pergantian tahun baru 2021sekitar pukul ,00.00 Wib. Sembari menikmati nasi tumpeng Usai pemberian penghargaan Camat Sepatan Dadang Sudrajat bersama jurnalis detakbanten.com ngobrol santai terkait program Pemerintah Kecamatan Sepatan di Tahun 2021.

Go to top