Calon Kades Incumben Bantah Anaknya Tidak Siap Jadi PLT Kades Rancalabuh

Calon Kades Incumben Bantah Anaknya Tidak Siap Jadi PLT Kades Rancalabuh

detakbanten.com KEMERI -- Bakal calon Kepala Desa Rancalabuh Alim membantah adanya informasi yang mengatakan bahwa anaknya tidak siap menjadi PLT Kepala Desa Rancalabuh, hal tersebut dikatakan Alim di kantor kepala, Sabtu (10/04/2021).

Alim mengatakan sejak awal anaknya Naimudin sanggup menjalankan tugas sebagai PLT Kepala Desa Rancalabuh, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun dirinya mencalonkan kembali menjadi kepala desa Rancalabuh, namun dirinya berkomitmen untuk tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dengan memakai dana desa untuk kepentingan pribadi.

" Apa yang diomongkan pak camat Kemeri tidak benar bahwa anak saya tidak sanggup menjadi PLT, karena sejaka awal anak saya sanggup menjalankan PLT Kepala Desa" terang Alim.

Sebelumnya diberitakan, Warga Desa Rancalabuh Ustad Komar menolak jabatan PLT Kepala Desa dijabat oleh Sekdes Naimudin, warga menolak karena Naimudin merupakan anak Calon Incumben Kades Rancalabuh Halim.

" Kalau bukan hubungan sedarah dengan Incumben Calon Kepala Desa, kami tidak mempermasalahkannya"terang Ustad Komarudin.

Untuk menjaga stabilitas keamanan dan menjaga kondusifitas wilayah di desa Rancalabuh sambung Ustad Komar, dirinya meminta kepada Camat Kemeri dan Pemdes untuk mengkaji keputusan tersebut walaupun secara aturan tidak dilarang.

" PLT Kepala desa Rancalabuh juga mengelola anggaran dana desa, nah ini juga yang menjadi kehawatiran warga, karena rawan dimanfaatkan untuk kepentingan politik"terang Ustad Komar.

Go to top