BPBD Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Angin Puting Beliung

Penyerahan bantuan logistik Penyerahan bantuan logistik

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan logistik kepada warga korban angin puting beliung di kampung Cisalak RT 01 RW 03 desa Cirendeu Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (21/9/2022).

Kepala BPBD kabupaten Tangerang H. Ujat Sudrajat melalui kasi Rehabilitasi dan Kontruksi Bambang Ismail mengatakan, pihaknya telah mendata rumah rumah yang mengalami kerusakan untuk selanjutnya akan mendapatkan bantuan untuk memperbaiki rumah.

"Semoga bantuan berupa sembako ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari dan kita akan mendata bangunan warga yang rusak untuk segera mendapatkan bantuan perbaikan rumah," ujarnya.

Camat Solear Saedaman mewakili Bupati Tangerang menyampaikan rasa prihatin dengan adanya musibah bencana alam angin puting beliung.

"Semoga bantuan sembako ini bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari dan terkait rumah warga yang terkena angin puring beliung pihak nya sudah mendata dan nanti akan ditindaklanjuti," ujar Camat Saedaman.

Ditempat yang sama Kepala desa Cirendeu Epen Supendi atas nama warga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati Tangerang dan BPBD kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan logistik kepada warganya yang terkena musibah dampak dari angin puting beliung yang terjadi pada senin lalu.

Dalam penyerahan bantuan logistik tersebut dihadiri oleh Camat Solear Saedaman, Sekcam Abdul Gani, Kasi Trantib H. Sudin Wahyudin, Kades Cirendeu Epen Supendi, Sekdes Endang Hermawan Binamas Siswanto, Kasi Pemerintah Supriyadi (Kombat) Kaur Pelayanan Ajun , para RT RW Jaro dan warga penerima bantuan.

 

 

Go to top