Akan Dilantik, Wakil Walikota Tangsel Terpilih Katakan Tidak Ada Persiapan Khusus

Akan Dilantik, Wakil Walikota Tangsel Terpilih Katakan Tidak Ada Persiapan Khusus

detakbanten.com, TANGSEL - Jelang dilantik sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan belum dapat kabar kapan dirinya dilantik.

Hal tersebut disampaikannya saat peresmian Pengurus Karang Taruna Tangerang Selatan di Kantor Walikota Tangsel.

 

"Pelantikan tanggal 20an ya katanya. Saya belum dapet (info) ini sih soalnya udah keluar belum putusannya dari Mendagrinya tanggalnya," ujarnya pada detakbanten.com, Kamis petang (9/4/2021).

Dirinya mengatakan hanya mempersiapkan diri biasa saja, belum ada persiapan khusus hingga kini.

"Ya intinya kalo saya pribadi hanya mempersiapkan diri aja, ya mudah-mudahan doanya lancar semuanya. Enggak, gaada (persiapan khusus), saya masih ini aja acara organisasi aja kayak gini, dateng ke acara organisasi ya aktivitas-aktivitas kayak biasa, kerjaan saya selesaikan," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih pada Pilkada Serentak 2020 kemarin akan segera dilaksanakan.

Benyamin Davnie, selaku Walikota Tangsel terpilih itu mengatakan sampai saat ini informasinya dirinya akan dilantik pada 21 April 2021.

Namun, dirinya dan Pilar saat ini masih menunggu kepastian dan teknis pelantikan tersebut.

"Hanya memang kami masih menunggu teknis, katanya akan dibatasi jumlah yang hadirnya," ujarnya saat ditemui detakbanten.com pax acara bakti sosial di Kampung Wates, Pakulonan, Senin (22/3/2021). (Raf)

Go to top