Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Korban Pabrik Petasan

 Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang Didik Setiawan memberi batuan kepada korban kebakaran pabrik petasan. Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang Didik Setiawan memberi batuan kepada korban kebakaran pabrik petasan. Iday

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang Didik Setiawan menjenguk dan memberi bantuan korban ledakan pabrik mercon pada Kamis, (2/11/2017) di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi.

Ketua KADIN Kabupaten Tangerang, Didik Setiawan mengungkapkan, pihaknya turut prihatin dan berbela sungkawa atas peristiwa yang memakan puluhan jiwa tersebut. Ia juga mengaku akan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, untuk menertibkan industri-industri yang mempekerjakan anak di bawah umur. "Kedepan, kami berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, dapat menertibkan industri-industri yang mempekerjakan anak di bawah umur sesuai perundang-undangan yang berlaku," kata Didik usai memberikan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Jenguk korban Ledakan, Komisi IV DPRD Berikan Bantuan

KADIN Kabupaten Tangerang, sambung Didi akan memberikan bantuan beasiswa kepada anak korban yang masih sekolah. "Bagi keluarga korban yang ditinggal oleh suaminya dan masih mempunyai anak usia sekolah, nanti kami akan berkordinasi dengan pihak Desa setempat untuk memberikan bantuan beasiswa kepada anak korban," katanya.

Baca juga :Tidak Terdaftar di BPJS, 9 Orang korban Ditanggung Perusahaan

Sementara Kades Belimbing Maskota mengapresiasi KADIN Kabupaten Tangerang, yang telah peduli kepada korban kebakaran pabrik petasan tersebut. Menurut Maskota, bantuan yang diberikan oleh KADIN tersebut, bukan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan kepada para keluarga korban, akan tetapi rasa kepekaan dan kepedulian terhadap sesama yang patut diapresiasi. "Bantuan ini, nantinya akan dibagikan kepada 30 korban yang ada di Desa Belimbing, dan atas nama Kepala Desa, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian KADIN Kabupaten Tangerang terhadap para korban," ujarnya.

Go to top