Jenguk korban Ledakan, Komisi IV DPRD Berikan Bantuan

Jenguk korban Ledakan, Komisi IV DPRD Berikan Bantuan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Ledakan pabrik mercon beberapa waktu lalu  di Kecamatan Kosambi menyisakan luka yang dalam bagi keluarga korban, ada sembilan orang yang sampai saat ini masih dirawat di RSU Tangerang, Komisi IV DPRD kabupaten yang dipimpin ketua Komisi H Bahrudin menjenguk korban dan memberikan bantuan kepada keluarga korban korban.

Anggota komisi IV DPRD yang ikut menjenguk korban adalah, drg Herni, Supardi, The Ping Liang, Napsin, Hermawan, Sarip Hidayat, Rhazes Pasha.
 
"Kami merasa prihatin dengan peristiwa meledaknya pabrik mercon hingga menewaskan puluhan buruh," terang Bahrudin kepada wartawan, Selasa (31/10/2017) usai menjenguk korban.

Bahrudin menambahkan, terbakarnya pabrik mercon di Kosambi harus menjadi perhatian bagi semua pihak, terutama dalam memberikan izin kepada pabrik, selain itu pungsi pengawasan dinas tenaga kerja harus dievaluasi.

"Fungsi pengawasan dinas tenaga kerja saat ini berada di bawah kewenangan Pemprov Banten, untuk itu saya berharap agar ke depan fungsi pengawasan harus diperketat," ujarnya.

Sementara, keluarga korban Holid  berterima kasih kepada anggota DPRD komisi IV Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan perhatian kepada korban ledakan mercon.

"Kami terharu dan bahagia, semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban penderitaan kami," tandasnya

Go to top