Tinggalkan Surat Wasiat, Warga Desa Merak Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Surat Wasiat, Warga Desa Merak Tewas Gantung Diri

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Sjo (37) Warga Desa Merak Rw 10/01, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Rabu, (23/8/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh Pariah yang tak lain adalah ibu kandung korban. Belum diketahui motif tewasnya korban.

Namun sebelum korban meninggal, dia menulis sebuah surat wasiat yang berisikan tulisan, ada kalanya kita bertemu dan ada kalanya kita berpisah, ada kalanya kita berpisah harus mengeluarkan air mata, bukan kita harus bersedih, memang berpisah untuk mencari kehidupan butuh pengorbanan.

Menurut Sopian warga Desa Merak, korban tewas gantung diri menggunakan kain kerudung hitam dengan menggunakan baju kokoh. Sebelum tewas, korban ikut membantu membersihkan masjid yang ada didepan rumahnya. "Saya tahunya sudah ramai dan menurut informasinya sebelum tewas dia membantu saudaranya menyapu di masjid karena yang menjadi marbot masjid adalah saudaranya," terangnya.

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan atas tewasnya korban. "Kita masih melakukan penyelidikan atas tewasnya korban. Sebelum meninggal korban meninggalkan surat wasiat," tandasnya.

 

 

Go to top