Kecamatan Balaraja Ukir Prestasi Ditingkat Nasional

Kecamatan Balaraja Ukir Prestasi Ditingkat Nasional

⁠⁠detakbanten.com Kab. Tangerang - Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang dibawak kepemimpinan Mas Yoyon Suryana telah banyak mengukir prestasi di tingkat provinsi maupun nasional.  

Belum lama ini, Kecamatan Balarja dinobatkan menjadi juara satu lomba desa terbaik tingkat Provinsi Banten. Selain meraih lomba Desa terbaik, Kecamatan Balaraja juga saat ini sedang mewakili Kabupaten Tangerang untuk perlombaan Posyandu. Tak hanya itu, dua pelajar dari sekolah Albadar saat ini masih berjuang untuk tingkat nasional mewakili Provinsi Banten pada lomba MTQ.

Ketua LPTQ Kecamatan Balaraja Ustad Manap mengatakan, prestasi Kecamatan Balaraja ditingkat nasional ini merupakan bentuk hubungan baik antara semua unsur masyarakat dengan Pemerintahan Kecamatan Balaraja, sehingga banyak prestasi yang diraih di era kepemimpinan Camat Mas Yoyon Suryana.

"Walapun baru menjabat sekitar tujuh bulan namun banyak prestasi yang ditoreh Kecamatan Balaraja, terutama dibidang keagamaan, dua orang putra dan putri terbaik Kecamatan Balaraja akan bertanding di MTQ tingkat nasional," terangnya.

Kasi Pemberdayaan masyarakat Kecamatan Balaraja Ir Beta Iriawan memuji kinerja Camat Balaraja Mas Yoyon Suryan, di era kepemimpinan Mas Yoyon ini Kecamatan Balaraja banyak mengalami kemajuan terutama dibidang infrastruktur, dan sosial keagamaan, sehingga nama Kecamatan Balaraja bisa mengharumkan nama Kabupaten dan Provinsi Banten di tingkat nasional.

"Prestasi ini merupakan keberhasilan dari pembinaan yang selama ini diberikan pak Camat. Insya Allah kegiatan positif ini bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ucapnya.

 Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana berharap agar warga dan pemerintah Kecamatan terus bersatu menjaga prestasi yang sudah diraih selama ini, mantan Camat Tigaraksa ini optimis jika pemerintah dan warganya bersatu tentunya nama Balaraja akan harum di tingkat Kabupaten, Provinsi dan tingkat nasional.

 "Alhamdulillah perayaan ulang tahun Balaraja yang biasanya belum pernah dirayakan, tahun ini bisa dirayakan, sehingga dengan dirayakannya HUT Kecamatan Balaraja warga Balaraja bisa merasa memiliki dan mencintai wikayahnya sendiri," pungkasnya.