ASN Diminta Tingkatkan Kedisplinan

ASN Diminta Tingkatkan Kedisplinan

detakbanten.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Hal itu disampaikan sekda, saat memimpin apel pada Senin, (15/5/2017). Sebagai bukti meningkatkan kedisiplinan itu, ia mengajak para pegawai untuk selalu mengikuti apel pagi setiap hari sebelum mulai bekerja.

"Kepada seluruh pegawai agar selalu menyadari betapa pentingnya disiplin waktu dan disiplin dalam bekerja. Menghadiri apel pagi, merupakan bagian dari tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, para pegawai harus dapat menyadari betapa pentingnya apel tersebut," ujar Dadi.

Dikatakan Sekda, meningkatkan kedisiplinan yang signifikan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja, merupakan kebaikan. "Agar dapat diketahui, kebaikan itu tidak hanya berasal dari atas, namun dapat juga muncul dari bawah. Jangan ragu, mari tunjukkan kinerja dan prestasi kita untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selain mengingatkan apel pagi, kepada para pegawai dan Sekretaris Daerah juga mengingatkan kepada kepala OPD untuk segera menyusun rencana dan kegiatan Tahun 2018. "Kepada para kepala OPD agar segera menyusun kegiatan dan anggaran Tahun 2018 untuk di asistensi yang pelaksanaan tanggal 17-19 Mei ini", tutupnya.

 

 

Go to top