Deddy: Mental Pemain Perserang Harus Tangguh

Deddy Setiadi Deddy Setiadi

detakserang.com– SERANG, Pada pelaksanaan babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia yang akan berlangsung di Bantul, Yogyakarta, Manajer tim Perserang, Deddy Setiadi, memiliki pesan khusus untuk pemain. Yakni, mental pemain diminta lebih kuat saat laga yang akan berlangsung Sabtu (30/8).

"Tanpa mental yang kuat, saya tidak yakin, Perserang mampu memberikan yang terbaik saat laga di Yogyakarta nanti," papar Deddy, Rabu (27/8).

Makanya, ia meminta mental pemain harus dua kali lipat daripada biasanya. Soalnya, laga di Yogyakarta, seperti laga hidup mati. Bila kalah dan tersingkir, maka harapan untuk berlaga di kompetisi Divisi Utama musim depan, akan tertutup.

"Untuk itu, seluruh pemain harus menyatukan tekad bersama dan membentuk mental yang kuat, agar saat bertanding nanti, kita mampu bermain tangguh dan memenangkan seluruh laga," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kabupaten Serang itu sendiri optimis, Laskar Singandaru (julukan Perserang), mampu memetik hasil positif di babak 12 besar nanti. Pasalnya, melihat persiapan yang telah dilakoni dan perkembangan setiap pemain, mengalami peningkatan yang signifikan.

Terpisah, salah satu pemain Perserang, Modestus Indra Setiawan berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin saat babak 12 besar nanti "Kami telah menyatukan tekad bersama bahwa kami harus memberikan yang terbaik bagi Perserang," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah sangat mendukung semangat juang tim Perserang yang ingin memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Serang. "Saya bersyukur melihat semangat pemain dan manajemen yang bertekad bulat lolos Divisi Utama dan kami sangat mendukungnya," katanya.

Go to top