Perbakin Kota Serang Agendakan Try-Out ke Kaltim

Perbakin Kota Serang Agendakan Try-Out ke Kaltim

detakserang.com – SERANG, Persiapan tim menembak Kota Serang pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, tidak main-main. Itu terlihat, dengan agenda try-out yang dicanangkan ke provinsi lain.

Hal itu disampaikan langsung Sekretaris Umum Pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Kota Serang, Rian Supriyadi. Kata dia, pihaknya telah memilih Kalimantan Timur sebagai ajang try-out.

"Itu merupakan hasil kesepatan pengurus. Kita kan targetnya juara umum di Porprov IV Banten nanti. Makanya, kami memilih try-out kesana, yang notabene salah satu kiblatnya olahraga menembak Indonesia," papar Rian, Senin (18/8).

Rian hanya berharap, dengan agenda tersebut, para penembak yang akan diterjunkan nanti, bisa semaksimal mungkin menimba ilmu disana. "Jangan sampai sudah jauh-jauh di kirim, tapi tidak maksimal. Itu sama saja sia-sia," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi menyambut gembira agenda try-out Perbakin Kota Serang. "Itu komitmen pengurus yang luar biasa. Saya doakan, pada Porprov nanti, mereka bisa meraih hasil maksimal," kata Deni.

Go to top