Polres Serang Lakukan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang

Polres Serang Lakukan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang

detakbanten.com SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 di Hotel Horison Forbis Jl.Lingkar selatan KM.2 Waringin kurung Serang, Kamis (24/9/2020).

Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut tersebut, personel Polres Serang berjaga untuk melaksanakan pengamanan.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan bahwa Sebanyak 120 personel Polres Serang berjaga mengamankan jalannya acara pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

"Hari ini sebanyak 120 personel Polres Serang diturunkan dan dibantu dari personel Kodim Serang untuk melaksanakan pengamanan pengambilan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang," kata Mariyono.

Mariyono menambahkan bahwa dalam proses pengundian nomor urut tersebut berjalan dengan aman.

"Dan Alhamdulillah proses pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang hari ini berjalan dengan lancar," tambah Mariyono.

Terakhir Mariyono menghimbau kepada para calon dan para pendukungnya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada. Jaga jarak aman, tidak melakukan kerumunan massa, gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Adapun hasil pengundian nomor urut tersebut ialah, Nomor Urut 1 Pasangan Hj. Ratu Tatu Chasanah SE.,M.Ak dan Drs. H. Pandji Tirtayasa M.Si., dan Nomor Urut 2 ialah Pasangan H. Nasrul Ulum SE dan H. Eki Baehaki SE., M.Si. (rls)

 

 

Go to top