Ormas BPPKB Road Show Bagikan Masker Dan Takjil Di 29 Kecamatan Selama Ramadhan

Ormas BPPKB Road Show Bagikan Masker Dan Takjil Di 29 Kecamatan Selama Ramadhan

detakbanten.com CIKUPA -- Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang ternyata patut ditiru oleh ormas lainnya, karena menjelang puasa Ramadhan tahun 2020 ini setiap hari seluruh anggotanya membagikan masker dan makanan takjil di 29 kecamatan.

Kegiatan positif ini jelas memberikan manfaat, karena dalam kegiatan tersebut ormas BPPKB juga mensosialisasikan PSBB yang digelar oleh Pemkab Tangerang, dengan memberikan masker kepada warga dan pengendara sepeda motor ormas BPPKB mengingatkan pentingnya memakai masker untuk mencegah penularan virus Covid 19 ini.

" Alhamdulillah dengan modal swadaya antar anggota dan pengurus, kami melakukan baksos dengan membagikan masker dan takjil di bulan suci ini, kepada pengendara sepeda motor di 29 Kecamatan Se Kabupaten Tangerang,"terang Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari.As'ari Marnan kepada wartawan.

Ari mengatakan, sebagai ormas yang memiliki semboyan berjuang beramal dan berahlakul karimah, BPPKB tentunya memilki komitmen untuk tetap melakukan hal yang terbaik bagi Kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah satunya adalah memutus mata rantai Covid 19 ini, karena tugas memutus mata rantai Covid 19 ini bukan hanya pemerintah saja, namun tanggung jawab seluruh warga Indonesia.

" Kemarin Sabtu (16/5) anggota BPPKB melakukan kegiatan di Kecamatan Jambe, Tigaraksa, Solear, Cisoka dan kecamaan Jayanti, insya Allah hari ini (red) Minggu tanggal (17/5) di Kecamatan Balaraja, Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler," terang Ari.

Sementara wakil ketua DPC BPPKB Bimo berharap agar kegiatan rutin ini bisa dipertahankan, pria asli Kresek ini mengatakan bahwa sebagai anggota ormas BPPKB harus memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap sesama, karena nilai-nilai kebersamaan yang akan saling menguatkan antar sesama anggota, sehingga BPPKB hadir ditengah masyarakat bisa menjadi panutan dan suri tuladan, dan alhamdulillah saat ini kita bisa merubah paradigma ini.

" Saya bangga dengan seluruh anggota BPPKB se Kabupaten Tangerang, mulai dari penguus ranting, kecamatan dan DPC Kabupaten Tangerang, karena saat ini lebih mengutamakan kebersamaan dan kepedulian terhadap warga,"terang Bimo.

Go to top