Kapolda Metro Jaya Berikan Bantuan Sembako Pada Buruh Korban PHK Di Curug

Kapolda Metro Jaya Berikan Bantuan Sembako Pada Buruh Korban PHK Di Curug

detakbanten.com CURUG --Kapolda Metro Jaya Irjen Imam Sudjana memberikan bantuan 400 paket sembako kepada buruh yang menjadi korban pemutusan hubungan kerja ( PHK) di Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang pada Jum'at (08/05/2020).

Kapolda Metro Jaya tiba pada pukul 10.00 Wibb didampingi Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiaman, hadir pula Danramil 02 Curug Kapten Dwi Saputro, Camat Curug Supriyadi, Danyonif mekanis 203 Arya Kemuning Letkol Bangun Siregar, serta Kades Kadu Jaya, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

" Pembagian Sembako ini merupakan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid 19 ini, " terang Kapolda Metro Jaya Irjen Imam Sudjana dalam sambutanya.

Kapolda Metro Jaya Berikan Bantuan Sembako Pada Buruh Korban PHK Di Curug 1

Kapolda Metro Jaya mengatakan, saat ini bangsa Indonesia sedang dilanda musibah yaitu wabah Corona, banyak warga yang merasakan dampak wabah ini, karena perekonomian di s8emua sektor menjadi terpuruk, yang berakibat pada hilangnya pendapatan masyarakat, bahkan kondisi ini dirasakan oleh ribuan buruh, pedagang, dan pengusaha angkutan, bahkan oleh seluruh lapisan masyarakat di dunia.

" Semoga bantuan yang kami salurkan ini, bisa meringankan beban hidup buruh yang terkena dampak,"terangnya.

Kapolda Metro Jaya menghimbau kepada seluruh warga untuk bersama-sama memutus mata rantai virus Covid 19 ini, dengan mengikuti anjuran pemerintah diantaranya menjaga jarak aman, menghindari kontak fisik, jika keluar wajib memakai masker, membiasakan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

"Kalau kita mematuhi protokol kesehatan, dengan tidak berkerumun, tetap diam di rumah, Insya Allah kita akan terhindar dari virus Covid 19 ini,"tandasnya.

Go to top