Suvarna Sutera Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Suvarna Sutera Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
detakbanten.com SINDANG JAYA - Untuk membantu warga yang terdampak covid -19, Suvarna Padi dan Mitra Usaha menggelar bakti sosial pada Selasa (05/05/2020) di Area Marketing Survana Padi Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.
 
Dalam acara tersebut hadir Camat Sindang Jaya Abudin, Kapolsek serta Danramil Pasar Kemis, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, serta Direksi dan managemen PT Delta Mega Persada, ( Suvarna Sutera) , Managemen Mitra Jasa Usaha Security yakni PT Mega Darma Yudha, PT Bima Global Sekuriti.
 
Bantuan dalam bentuk 500 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, tepung terigu mie instan dm sirup ini merupakan komitmen bantuan persaudaraan Suvarna Sutera Peduli , dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid -19.
 
" Kami beharap agar program bantuan persaudaraan Survana Sutera Peduli ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat ini situasi pandemi Covid 19 ini banyak yang terkena dampak,"terang Junta Sonasa, Estate Manager mewakili management Suvarna Sutera kepada wartawan.
 
Junta Sonasa mengatakan, kegiatan bantuan persaudaraan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian managemen Suvarna Sutera dan mitra usaha penyediaan jasa keamanan untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat disekitar kawasan suvarna Sutera yang terkena dampak pandemik Covid 19 ini.
 
Hal senada dikatakan Direktur Utama PT Mega Darma Yudha, Fammeilya Mega Awaliyah, menurutnya dengan meluasnya wabah ini tentunya kita sangat prihatin karena berdampak terhadap perekonomian masyarakat, termasuk warga yang ada disekitaan Suvarna Padi.
 
" Semoga dengan bantuan Sembako ini bisa meringankan beban masyarakat di sekitar Suvarna Padi,"tandasnya.
 
Sementara Camat Sindang Jaya mengapresiasi acara baksos ini, pria yang pernah menjabat Sekcam Sukamulya ini berharap kegiatan positif ini terus dipertahankan, apalagi disaat wabah pandemi Covid melanda wilayah Kabupaten Tangerang, dia berharap agar bantuan sembako ini bisa meringankan warga Sindang Jaya, akibat situasi saat ini banyak warga yang kebingungan, tidak sedikit banyak warga yang hilang mata pencaharianya, bahkan beberapa pabrik sudah mulai merumahkan karyawannya.
 
" Mari kita budayakan bergotong royong, saling membantu, mari kita putus mata rantai Covid 19 ini dengan membudayakan agar tetap dirumah, bekerja dirumah, menjaga jarak aman, pakai masker jika keluar rumah, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ikuti protokol kesehatan, dilarang berkerumun,"tandasnya.
Go to top