Kepergok Nyolong HP Di Siang Bolong, Dua Pelaku Babak Belur Dihajar Warga Balaraja

Kepergok Nyolong HP Di Siang Bolong, Dua Pelaku Babak Belur Dihajar Warga Balaraja
detakbanten.com BALARAJA -- Aksi nekat Dua pelaku pencurian HP disiang bolong terjadi di sebuah pom mini milik Yanto Kampung Cariu Desa Tobat Kecamatan Balaraja pada pukul 12.00 Sabtu (25/04/2020).
 
Namun naas saat beraksi dua pelaku kepergok dan langsung diahajar warga, namun beruntung saat kejadian, ada petugas patroli dari polsek Balaraja, kini dua pelaku tersebut diamankan di Mapolsek Balaraja.
 
Bedasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang menggeerkan warga terjadi siang hari, sang pemilik pom mini bensin saat didatangi pelaku dam keadaan ngantuk, korban mengira pelaku bemaksud membeli bensin, namun saat dia tersadar, HP yang ditaro di Pom mini hilang, sontan saja korban berteriak maling, teriakan korban pun langsung didengar oleh pedagang lain yang bersebelahan dengan korban, tidak lama kemudian pelaku berhasil dibekuk warga.
 
" Saya mengira pelaku mau beli bensin, awalnya saya tidak sadar, pas lihat HP hilang, saa langsun teriak maling, dan warga langsung mengejar dan menangkap dua pelaku tersebut,"terang Yanto.
 
Kapolsek Balaraja Kompol Feby Haryanto membenarkan peristiwa tersebut, dua pelaku sudah diamankan oleh petuas yang saat kejadian sedang mengadakan patroli.
 
" Kasusnya sedang ditangani unit Reskrim, dan masih dalam penyelidikan,"tandasnya.
Go to top