Beredar Video Abang Nona Tangsel Dukung Bacawalkot Tangsel di Sosmed

Tampak dalam Video Jargon  Bacawalkot Tangsel di dampingi Abang Nona Tangsel (Foto DB). Tampak dalam Video Jargon Bacawalkot Tangsel di dampingi Abang Nona Tangsel (Foto DB).
detakbanten.com TANGSEL - Beredarnya video Abang Nona Tangsel dalam video jargon salahsatu bakal calon walikota Tangsel di sosial media, mendapat kritikan warga sosmed.
 
Pasalnya, keterlibatan Abang Nona dalam video jargon tersebut menggunakan atribut lengkap Abang Nona Tangsel yang masih terikat kontrak kerja dengan Pemkot Tangsel yaitu Dinas Pariwisata.
 
"Waduh...Ajang pemilihan Abang Nona kan dibiayai oleh APBD, ko berani jadi bintang iklan dukung balon cawalkot," ujar salahsatu anggota Warga Anggota Group (WAG) Whatshapp Tangsel Club,Rabu (29/1/2020).
 
Untuk diketahui, Ajang Abang Nona Tangsel yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata setiap tahun merupakan pencarian duta wisata kota Tangsel dan ajang tersebut dibiayai dari APBD Tangsel.
 
WhatsApp Image 2020 02 01 at 12.06.39
Dari penelusuran detakbanten.com di akun sosial media WAG Whatshapp dan You Tube, di WAG Whatshapp ada video berdurasi 02.40 menit berisikan jargon bacawalkot Tangsel yang melibatkan abang nona Tangsel dampingin sang bawalkot bernyanyi dan menari dalam video tersebut. Namun video jargon tersebut belum di tayangkan secara utuh ke You Tube.
 
WhatsApp Image 2020 02 01 at 12.05.25
Sementara di You Tube yang diunggah oleh akun Tangsel 2020, dengan judul "Behind the scene video klip dukung dudung I Taman Kota 2 Tangsel" yang isinya menceritakan proses pembuatan video klip jargon bacawalkot Tangsel. Tapi video tersebut pada hari Kamis (30/1/2020) malam, oleh pemilik akun Tangsel 2020 telah dihapus dari You Tube.
 
WhatsApp Image 2020 02 01 at 12.12.55
Namun penampilan Abang Nona Tangsel yang ikut terlibat dalam jargon bacawalkot tangsel masih bisa dilihat di You tube. Akun Tangsel 2020 menyelipkan jargon tersebut sekian detik diawal video di you tube dengan judul "Pemaparan Visi Misi Calon Walikota Tangerang Selatan 2020 di Partai Amanat Nasional" pada detik ke 09 terlihat bacawalkota bersama Abang Nona Tangsel dengan atribut lengkap.
 
Pengurus Presedium Pemantau dan Pengawas Pembangunan Tangerang Raya (P4TRA) Rafli Luddin, menyayangkan keterlibatan Abang Nona Tangsel dalam video jargon Bacawalkot Tangsel. Dirinya meminta Dinas Pariwisata Tangsel menindaklanjutin hal tersebut, karena Abang Nona itu Duta Wisata Tangsel yang dibiayai dari APBD bukan Duta Politik.
 
"Pihak Pemkot harus tindak lanjutin keterlibat abang nona, jangan sampai masyarakat menganggap ini dukungan Pemkot kepada Bacawalkot tersebut." tandasnya. (Tim DB)
 

Media

Dukung Dudung Calon Walikota Tangsel

 

 

Go to top