Sosok Pemuda Asal Desa Beberan Maju di Pilkades Serentak

Sosok Pemuda Asal Desa Beberan Maju di Pilkades Serentak

detakbanten.com, SERANG - H. Maftudi Fakhri pria kelahiran 18 September 1987 lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir, asal desa Beberan, kecamatan Ciruas, kabupaten Serang mengaku siap ikut serta dalam pesta demokrasi di desa Beberan sebagai kepala desa.

Berbekal dari kepercayaan masyarakat, dirinya merasa terpanggil untuk mengikuti kontestasi pilkades yang di selenggarakan pada bulan November mendatang.

"Saya ikut serta dalam pilkades, menginginkan agar kesejahteraan masyarakat di desa Beberan ini meningkat. Karena desa Beberan ini terkenal dengan perdagangan beras nya dan menjadi lumbung beras di Banten" ujar kepada detakbanten, Senin (9/9/2019).

Ayah dari 1 (satu) anak ini menuturkan, bahwa baginya menjadi kepala desa bukanlah ambisi untuk mengejar keuntungan dan gengsi semata, tetapi melainkan untuk melakukan pembenahan serta perbaikan untuk masyarakat.

"Saya ingin memperbaiki serta melakukan pembenahan di desa Beberan ini. Bukan berarti kepala desa yang sekarang tidak baik, tetapi memang harus lebih ditingkatkan lagi dan pembenahan-pembenahan di desa ini." jelasnya.

Sementara itu, dari salah seorang warga desa Beberan, Arif Satibi mengatakan, bahwa dirinya merasa senang jika Maftudi Fakhri maju di pilkades. Menurutnya saat ini sosok pemuda yang dibutuhkan untuk memimpin desa Beberan karena untuk perbaikan di peningkatan pelayanan di desa Beberan.

"Selama ini saya merasa masih kurang yah untuk pelayanan di desa Beberan, dan semoga nanti bapak H Maftudi Fakhri ini dapat melakukan perbaikan di desa ini. Saya sangat mendukung niat baik beliau," harapnya.

"Tokoh pemuda yang di kenal santun ini memiliki visi misi ke depan untuk dapat mensejahterakan warga desa Beberan. Dan juga Peningkatan taraf pendidikan yang akan menjadi perhatiannya kelak jika dia menjadi kepala desa," tambahnya.

Diketahui, pada pemilihan kepalda desa (pilkades) yang dilaksanakan serentak ini akan diadakan pada 3 November 2019 mendatang. Dan pendaftarannya mulai dibuka pada tanggal 10-16 September 2019.

Go to top