HMI Cabang Serang Gelar LK II HMi Cabang Tingkat Nasional

HMI Cabang Serang Gelar LK II HMi Cabang Tingkat Nasional

detakbanten.com, KOTA SERANG - Himpunan mahasiswa Islam (HMI) gelar latihan kader II 'intermediate Training' tingkat nasional yang berlangsung dari 29-04 Agustus 2019.

Latihan kader tersebut di ikuti oleh 41 peserta dari perwakilan HMI se-Indonesia yang secara resmi di buka langsung oleh Arya Kharisma Hardy ketum PB HMI.

Abu Jihad Amin ketua umum HMI Cabang Serang menjelaskan bahwa, tujuan lk 2 ini mempunyai tujuan sangat jelas, karena peserta yang hadir dari berbagai Daerah tersebut akan di berikan wawasan keilmuan yang baru.

"Besar harapan saya peserta dari berbagai Daerah agar bisa menerapkan dan memahami apa yang di sampaikan oleh pemateri /MOT serta mengamalkan kepada Cabang/Komisariat nya masing-masing,"ucap Ketua Umun HMI.

Selain itu di tempat yang sama Ketum PB yang sekaligus membuka acara tersebut menjelaskan bahwa, tantangan generasi saat adalah tantanganya sangat luar biasa, teknologi menjadi tantangan kita kedepan, karena perubahan perubahan itu akan mempengaruhi aktivitas.

"Kita harus memperbaiki sumber daya manusia, karena perubahan sumber daya sangat pesit di negara kita. Maka HMI harus menjadi garda terdepan,"ujar Arya.

"HMI harus mampuh merubah paradigma mahasiswa terlebih peserta yang ikut pada kali ini," tambahnya.

Go to top