Pantau Pleno Di Kresek, Mad Romli Apresiasi Kinerja PPK

Pantau Pleno Di Kresek, Mad Romli Apresiasi Kinerja PPK

detakbanten.com KRESEK -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengapresiasi kinerja panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penyelenggara Pemilu dengan penuh tanggung jawab, meski melelahkan namun PPK tetap semangat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

"Saya lihat proses pleno di beberapa Kecamatan sudah sesuai dengan prosedur yang ada, dan kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama PPK Kecamatan yang sudah bekerja maksimal," ucap Mad Romli saat melakukan kunjungan ke kantor PPK Kresek.

Mad Romli mengatakan, Pemilu 2019 ini merupakan sejarah pemilu yang sangat melelahkan bagi panitia karena dengan digabungnya pilpres dan pileg, akan berpengaruh terhadap waktubdan tenaga, Pemkab Tangerang sudah mengintruksikan kepada petugas medis di masing-masing Kecamatan untuk membuka posko kesehatan.

" Selain Kresek saya juga melakukan pemantauan ke PPK Kronjo dan Sukamulya" terangnya.

Sementara Camat kresek CR Inton mengatakan, pada pemilu tahun 2019 ini, tingkat partisipasi pemilih di Kecamatan Kresek diatas 70 persen, dan situasi keamanan di Kresek aman dan terkendali.

" Alhamdullilah Muspika Kecamatan Kresek selalu koordinasi dengan baik, sehingga tercipta pemilu yang aman dan damai" tandasnya.

Go to top