Relawan RABU Hadiri Kampanye akbar Jokowi Maruf Amin

Relawan RABU Hadiri Kampanye akbar Jokowi Maruf Amin

detakbanten.com, Kota Serang - Sebanyak 100 bus Relawan Rakyat bersama Ulama (RABU) sangat Antusiasme dalam memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, di Kampanye Pemilu 2019.

Dengan mengenakan baju berwarna putih, Ribuan masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang terlihat begitu semangat  untuk menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK).

Presideium Relawan Rakyat Bersama Ulama (Rabu) Pusat, Kyai Fuzi mengatakan, bahwa pada hari ini, ribuan masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang menyatakan dukungannya kepada Paslon Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Hari ini, bukti nyata kita untuk mensuarakan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin di Pemilu 2019. Kita optimis kemenangan di Banten dapat di raih, karena wong Banten sudah pasti memilih wong Banten," ungkap Kyai Fuzi saat ditemui di Kota Serang, yang hendak berangkat menuju Lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu(13/4/2019).

Lanjut Kyai Fuzi, dirinnya pun yakin target  suara yang akan di peroleh Paslon Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Banten sebesar 60 persen.

"Dengan niat bismillah, kita akan memperjuangkan suara Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin. Kita optimis meraih suara sebesar 60 persen," jelasnya.

Dalam kesempatan itu pun, ribuan masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang yang berangkat menuju Lapangan GBK, Jakarta Pusat, sebanyak 100 bus dan puluhan mobil pribadi.

Go to top