Ketua PWI Provinsi Banten Dijabat Rian Nopandra

Ketua PWI Provinsi Banten Dijabat Rian Nopandra

detakbanten.com SERANG - Rian Nopandra menerima mandat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2019-2024 secara aklamasi. Hal ini berdasar keputusan Konferensi PWI Provinsi Banten yang dihelat di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten. Kamis (28/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus, Kapolda Provinsi Banten ... dan atau yg mewakili, Ketua PWI Pusat ... , dan 184 wartawan se-Provinsi Banten.

Panitia Konferensi PWI Provinsi Banten melaporkan bahwa konferensi ini dilaksanakan sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan PWI Provinsi Banten periode 2014–2019 telah berakhir. Dan pemilihan yang dilaksanakan kali ini untuk memilih pengurus PWI Provinsi Banten periode 2019–2024.

Dalam Konferensi yang bertajuk "Peningkatan Kualitas Wartawan melalui Visi Organisasi yang Berkesinambungan" ini, Ketua Terpilih Rian Nopandra dalam sambutannya mengatakan, PWI Provinsi Banten konsisten untuk mematuhi Undang–undang jurnalistik, dan ketentuan terbaru dari Dewan Pers, yakni dengan pemberitaan yang ramah anak dan jauh dari hoaks.

“Selain itu PWI Provinsi Banten akan terus berusaha untuk meningkatkan kompetensi para jurnalis dengan melaksanakan uji kompetensi. Kita berharap untuk teman–teman PWI yang ada di Provinsi Banten untuk menyeimbangkan aspek peran sosial dan apresiasi, sebagai kontrol sosial perhadap pemerintahan, dan ke depan agar bisa lebih meningkatkan sinergi dan kerjasama antar anggota,” katanya.

bimo rental

Go to top