HUT Kabupaten Tangerang ke 75, Panitia Sediakan Hiburan Gratis

HUT Kabupaten Tangerang ke 75, Panitia Sediakan Hiburan Gratis

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 Pemkab menghadirkan wahana Berbagai arena permainan tersedia untuk mengisi libur akhir tahun serta, sebagai bentuk kemeriahan perayaan HUT Tangerang Gemilang secara gratis bagi seluruh masyarakat. Rabu, (26/12/18).

Antusiasme warga khususnya di Tangerang terlihat di arena tersebut. Warga Tigaraksa dan sekitarnya Berbondong bondong dan rela mengantre panjang untuk mencoba beberapa jenis permainan. Pada lokasi setempat tersedia, permainan komedi putar, bianglala, kora-kora dan masih banyak yang lainnya. Semua difokuskan di Area Puspemkab Tangerang.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, dengan resmi dibukanya Tangerang Gemilang Festival ini menandakan dibukanya seluruh arena permainan, food truck, stand dari OPD dan Kecamatan, dan acara ini akan digelar selama 4 hari dari tanggal 26-29 Desember 2018,

"Saya berharap, masyarakat Tangerang dapat meramaikan pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintah Daerah dengan salah satunya keberadaan wahana permainan. Dan Untuk warga Tangerang yang mau berlibur, tidak perlu jauh jauh. Silakan saja ke wahana yang disediakan oleh pemerintah ini dan juga silakan menikmati acara yang dirangkai kami sebagai pengisi libur akhir tahun seperti nantinya karnaval," kata Zaki.

Tak hanya itu, wahana ataupun fasilitas hiburan akhir tahun yang disediakan tak dipungut biaya sepersenpun. "Semua ini gratis, kecuali makan dan minum ya harus beli ya," ujarnya.

Siti Sa'adah (29) warga Tigaraksa dan ibu Dua anak ini mengaku terhibur dengan hadirnya Mini Dufan di rangkaian perayaan HUT Kabupaten Tangetang ke-75 ini, ini sudah yang kesekian kalinya saya hadir di acara HUT Kab. Tangerang.

"Acara HUT Kab. Tangerang ini sangat dinanti sekali oleh masyarakat Kab. Tangerang karena memeng sangat meriah dan tentunya gratis," tuturnya.

Go to top