Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kasemen

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kasemen

detakbanten.com SERANG--Warga Kasemen, digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersangkut di bendungan Karet, Kampung Gang Eceng, Kelurahan Banten.

Mayat pria paruh baya berperawakan tambun tersebut, pertama kali ditemukan oleh nelayan yang tengah melintas diatas Bendungan Karet. Saat itu, warga melihat mayat tersebut tersangkut diantara sampah bambu dengan posisi badan telungkup.

"Mayat tersangkut disampah bambu-bambu dalam posisi telungkup. Memakai kaos hitam dan celana jins coklat pendek, wajah sudah tidak bisa dikenali." kata Imron, warga dilokasi penemuan mayat, Rabu (26/12/2018).

Pantauan dilokasi, kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau tak sedap. Diperkirakan pria malang tersebut meninggal sejak beberapa hari lalu.

"Warga setempat tidak ada yg mengetahuinya dan tidak ada identitas apapun. Terlihat tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan. Cuman bengkak kemungkinan sudah lama di air," ungkapanya.

Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Serang guna penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Kasemen AKP. M Cuaib membenarkan soal adanya temuan mayat tanpa identitas tersangkut di Bendungan Karet, Kampung Gang Eceng.

"iyah ditemukan mayat di Bendungan Karet Kasemen tadi, saat ini sudah ditangani oleh reskrim Polres serang kota. Untuk motif dan identitas belum diketahui," terang Kapolsek.

Go to top