Wakil Bupati Buka MTQ tingkat Kecamatan Jambe

Wakil Bupati Buka MTQ tingkat Kecamatan Jambe

detakbanten.com JAMBE -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli secara resmi membuka pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Jambe pada Sabtu (27/10/2018), di lapangan bola Sukamanah.

Wakil Bupati dengan mengenakan kemeja putih, langsung memukul bedug yang merupakan pertanda dimulainya MTQ, dalam acara tersebut, Mad Romli didampingi Camat Jambe Rudi Lesmana, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi, Wakapolsek Tigaraksa AKP Sri Raharja.

Sebelum acara, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyaksikan pawai taaruf yang dilanjukan oleh seluruh kafilah dari Kecamatan Jambe, panitia mempersilahkan kontingen dari tiap-tiap desa untuk menunjukan atraksi pawainya di depan Wakil Bupati yang duduk panggung utama.

Mad Romli mengatakan, MTQ tingkat Kecamatan Jambe ini digelar dalam rangka mencetak generasi insani, dan kami berharap agar orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya untuk mempelajari dan memdalami alquran, sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan dimasa yang akan datang.

" Dengan digelarnya MTQ secara serentak yang digelar di Kabupaten Tangerang, merupakan wujud keseriusan Pemkab Tangerang dalam landasan berpikir untum proses pembangunan, kami mengucapkan selamat menjalankan MTQ kepada seluruh warga Jambe" tandasnya.

Sementara Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi berharap agar MTQ ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama para pelajar, pemuda, di Kecamatan Jambe.

"Di era modernisaai ini, mari kita perkuat benteng pertahanan umat, dengan terus menerus mempelajari alquran sebagai petunjuk manusia" tandasnya.

Camat Jambe Rudi Lesmana mengapresiasi kepada seluruh warga Jambe atas suksesnya kegiatan MTQ ini, dia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tangerang yang sudah berkenan hadir membuka acara MTQ ini.

" Mari kita sukseskan acara MTQ ini, sehingga Kabupaten Tangerang relegius bisa diwujudkan." Pungkasnya.

Go to top