800 Prajurit Dimakorem 064/MY Banten Hadiri Program KKBPK

800 Prajurit Dimakorem 064/MY Banten Hadiri Program KKBPK

detakbanten.com SERANG-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten membekali Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengenai program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Di Makorem 064/MY Banten, (26/7/2018).

Hal tersebut dilakukan karena TNI adalah mitra strategis yang terus berkomitmen dari awal program KB berdiri hingga saat ini, Melalui kemitraan dengan TNI untuk meningkatkan pelaksanaan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)

Dalam Kegiatan itu merupakan pembekalan atau orientasi Danramil, Babinsa, serta persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 064/My Tahun 2018.
Dan untuk menciptakan masyaraat Banten maju, mandiri, berdaya saing,sejahtera dan berakhlakul karimah.

Danrem 064/My Kol Czi Budi Hariswanto S.Sos dalam sambutannya menyampaikan Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak dalam bekerja sama dengan BKKBN dalam upaya mendukung pembangunan nasional kedepan.

"Saya harapkan, semuanya bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab apa yang akan disampaikan oleh pemateri dari BKKBN,jika ada hal hal yang belum jelas agar ditanyakan langsung kepada pemateri, " terangnya.

Hadir dalam Kegiatan ini para Dandim jajaran Korem 064/My,para Dan Sat Balak, serta Ketua Persit Koord Cab Rem 064 Ny Prima Budi Hariswanto beserta pengurus.

Kepala BKKBN provinsi Banten Drs Aan Jumhana mengatakaan. TNI dari dulu banyak memberikan kontribusi kepada BKKBN.

"Beberapa agenda yang dilaksanakan salah satunya ialah prioritas pembangunan nasional (Nawacita) pemerintah 2015 - 2019, yang diantaranya meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dan melakukan revolusi karakter bangsa, " tandasnya.