Mantan Kasi Pidsus Kejari Lampung Resmi Menjabat Kasi Intel Kejari Tigaraksa

Mantan Kasi Pidsus Kejari Lampung Resmi Menjabat Kasi Intel Kejari Tigaraksa

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan kepala seksi tindak pidana khusus ( pidsus) Kejari Lampung Selatan Fariando Rusmand resmi menjabat kepala intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, menggantikan Mico Wiranto Sitohang.

Proses sertijab digelar di aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Senin (02/07), dipimpin oleh kepala kejari Kabupaten Tangerang Firdaus. Mico akan menduduki posisi baru sebagai pemeriksa intelejen asisten pengawasan kejati Banten.

" Jabatan adalah amanah yang benar- benar dijaga, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi dan merupakan penyegaran" terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus usai memimpin sertijab, Senin (02/07).

Firdaus mengucapkan terima kasih kepada kasi intel yang lama yang sudah menunjukan dedikasi dan loyalitas saat bertugas, semoga ditempat tugas baru, diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya.

" Kami berpesan dimanapun bertugas, tetap mengedepankan profesionalitas, kami mengucapkan selamat datang kepada Kasi intel yang baru, semoga bisa kompak dalam menjalankan tugas" tandasnya.

Go to top