Zaki - Mad Romli, Menang Telak di TPS Mad Romli

Zaki - Mad Romli, Menang Telak di TPS Mad Romli

Detakbanten.com SUKAMULYA - Di TPS 01, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya suara pasangan Zaki Iskandar - Mad Romli unggul telak. Pasangan tersebut memperoleh suara mencapai 85 persen atau 296 suara. Sementara kotak kosong meraih 36 suara, dengan jumlah pemilih sebanyak 417 suara.

Sementara jumlah partisipasi pemilih, mencapai 80 persen. Meningkatnya partisipasi pemilih diakibatkan karena animo masyarakat terhadap kepemimpinan Zaki - Mad Romli, selain itu cuaca saat pemungutan suara berlangsung cerah

Ketua TPS 01 Tolib mengatakan, Zaki - Mad Romli unggul telak dengan meraih suara sebanyak 296 suara, dan kotak kosong meraih 36 suara, pada saat penghitungan suara kata Tolib, pasangan Zaki - Mad Romli unggul sebanyak 85 persen.

Unggulnya Zaki - Mad Romli disambut haru oleh warga desa Parahu Kecamatan Sumamulya. Salah satunya datang dari ketua Karang Taruna Desa Parahu, Endi Biaro. Menurut Endi Biaro kemenangan Zaki - Mad Romli di TPS 01 yang merupakan TPS Mad Romli lantaran ketokohan Zaki dan Mad Romli. Sebagai masyarakat Sukamulya, dirinya sangat bangga karena putra daerah asli Sukamulya bisa menjadi orang nomor dua di Kabupaten Tangerang.

"Dari awal saya sudah memprediksikan Zaki -Mad Romli akan unggul di kandang sendiri, karena sosok Mad Romli benar-benar menjadi panutan warga, terbukti di TPS nya unggul telak," tandasnya.

Go to top