Kader PKPI Sosialisasikan Program Unggulan Zaki Mad Romli

Kader PKPI Sosialisasikan Program Unggulan Zaki Mad Romli

Detakbanten.com SUKAMULYA -- Calon bupati Tangerang 2018 - 2023 Ahmed Zaki Iskandar melakukan safari Ramadhan di dua desa di Kecamatan Sukamulya. Zaki yang didampingi tim pemenangan, mengunjungi ratusan kader dan simpatisan PKPI di Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya. Sebagai partai pengusung, PKPI getol mensosialisasikan program unggulan Zaki- Mad Romli kepada masyarakat.

"Kami optimis masyarakat bisa kembali memilih pasangan tunggal Zaki - Mad Romli. Banyak prestasi yang sudah diraih saat menjabat periode sebelumya," kata Ketua DPC PKPI Retno Juarno, kepada wartawan saat menggelar Bukber dengan Ahmed Zaki Iskandar Kamis (31/5/2018), di kantor DPD PKPI di Desa Kaliasin, Sukamulya.

Retno mengatakan, 25 program unggulan saat menjabat periode pertama dinilai sukses, bahkan akan ada lagi program unggulan Zaki - Mad Romli , sebagai penyempurnaan dari program sebelumnya.

"Ajakan untuk memilih Zaki - Mad Romli kepada seluruh kader dan simpatisan PKPI, sudah jauh- jauh hari kami lakukan, oleh sebab itu pada tanggal 27 Juni 2018 kita wajib mencoblos Zaki - Mad Romli," ucap Retno Juarno dalam sambutannya.

Usai melakukan bukber dengan kader PKPI di Desa Kaliasin, Zaki kemudian melakukan taraweh berjamaah di masjid Al Hidayah Kampung Kemuning, Desa Benda. Antusias warga terlihat dengan membludaknya jamaah sholat tarawih di masjid tersebut, di pertengahan bulan suci Ramadhan Zaki mengingatkan agar jemaah mesjid bisa mengisi kegiatan ibadah dengan memperbanyak tadarus dan beritikaf di Mesjid.

"Ibadah solat Sunah tarawih ini hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan saja, mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya," terang Zaki.

Zaki berharap, agar masyarakat medatangi TPS dan mencoblosnya, dengan mendatangi TPS berarti masyarakat bisa menyukseskan demokrasi di Kabupaten Tangerang.

Go to top