Kader Gerindra Banten Diminta Solid Usung Prabowo Jadi Presiden

Gerindra Banten Mendukung Prabowo Jadi Presiden Gerindra Banten Mendukung Prabowo Jadi Presiden

Detakbanten.comSERANG -- Kader Gerindra Provinsi Banten diminta solid mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada pemilu yang akan digelar pada tahu 2019 mendatang, hal tersebut dikatakan Jendral Purnawirawan Joko Santoso wakil ketua dewan pembina DPP Gerindra dalam sambutannya pada acara HUT ke 10 Partai Gerindra di kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Sabtu (10/03/2018).

Menurutnya, untuk mengusung Prabowo tentunya semua kader harus memenangkan Pemilu partai dengan menggerakan semua kekuatan mesin partai di Provinsi Banten. Dia berharap kepada semua kader untuk terjun ke masyatakat mensosialisasikan program partai, di hari ulang tahun ke 10 Partai Gerindra ini diharapkan memenangkan perjuangan menuju kemenangan pada pemilu 2019

" Kami meminta kepada kader untuk konsisten membesarkan partai dan mengajak kepada masyarakat untuk memilih partai Gerindra dan memenangkan Pemilu 2019 mendatang" tandasnya.

 

Baca Juga : Hadapi Pilkada Serentak, Gerindra Gelar Pendidikan Politik

 

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Desmon J Mahesa mengapresiasi semua kader Gerindra di delapan Kabupaten/Kota yang sudah menghadiri dan mensukseskan HUT Gerindra ke 10, semoga di usia ke 10 tahun ini partai Gerindra semakin besar dan bisa menjadi pemenang pemilu serta bisa menghantarkan Prabowo menjadi Presiden RI.

" Dengan segala kemampuan, Kader Gerindra di Banten akan sekuat tenaga memenangkan Gerindra dalam Pemilu dan semoga cita-cita kami mengusung pak Prabowo menjadi Presiden akan terwujud" Terangya.

Go to top